Cream Ayla

Rp 40.000,00
Regenerating Cream Gamat plus Royal Jelly yang beredar di pasaran terbukti mendapatkan respon positif dari masyarakat luas. Kini hadir dengan inovasi baru yang disempurnakan. Ayla lightening Night Cream dan Ayla Lightening Day Cream yang telah mendapatkan ijin edar dari BPOM. Efek pencerahan kulit Ayla cream telah disempurnakan dengan penambahan komposisi baru yang berefek selaras dengan regenerasi kandungan gamat.

Ayla Cream mengandung ekstrak Gamat dan Arbutin sebagai bahan aktif.Arbutin membantu mencerahkan kulit dan menyamarkan noda hitam pada wajah.Ekstrak Gamat memiliki aktivitas antioksidan lebih positif dibandingkan vitamin C.Efek antioksian pada ekstrak Gamat kaya akan kolagen yang membantu memelihara keremajaan kulit sehingga kulit tampak lebih muda,cerah dan bercahaya.Ekstrak Gamat terbukti menghambat aktivitas tyrosinase dan melanogenesis untuk menghambat pigmentasi (sebagaimana Arbutin) sehingga menjadikan kulit tampak lebih cerah.Berdasarkan penelitian,ekstrak Gamat telah diuji pada mata kelinci dan tidak menyebabkan iritasi sehingga aman bagi kulit.

Ayla Cream Pagi
Ayla Lightening Day Cream diformulasi untuk penggunaan pada siang hari,krim siang Ayla Cream mengandung zinc oxide dan benzophenone sebagai tabir surya (UV filter) yang bermanfaat menjaga kulit dari pengaruh buruk sinar matahari.

Ayla Cream Malam
Adapun Ayla Lightening Night Cream digunakan pada malam hari sebelum tidur,agar penyerapan bahan aktif di kulit lebih optimal.Selain digunakan pada wajah,Ayla Lightening Night Cream dapat digunakan pada area kulit lain agar tampak lebih cerah.Misalnya ketiak,selangkangan,maupun area bekas luka untuk menyamarkan bekas luka,termasuk juga bekas jerawat.

Diproduksi oleh :
PT Citra Pratama Kosmetindo

Kemasan :
Ayla Day Cream 12,5 Gram
Ayla Night Cream 12,5 Gram

Izin Depkes RI :
Ayla Day Cream: POM NA 18130103028
Ayla Night Cream: POM NA 18130103027


Harga :
Ayla Day Cream 12,5 Gram : Rp 40.000,-
Ayla Night Cream 12,5 Gram : Rp 40.000,-
Sepasang ( Day & Nught ) : Rp 75.000,-

Related product you might see:

Share this product :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Gusti Herbal, Herbal Bandung, Madu Hitam Pahit, Klorofil, Gold-G, Ace Maxs, Susu Kambing - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger